rss
email
twitter
facebook

Jun 19, 2010

... mungkin aku hanya sedikit lelah.

Akhir akhir ini aku merasa terlalu malas untuk berbicara, entah kenapa.
Kupikir sudah tidak lagi hal yang menarik untuk di bicarakan, selalu itu itu saja.
Omong kosong yang di ucapkan berulang ulang, kata orang namanya basa basi,
sedikit yang dari hati, tak sempet di cerna akal,
keluar dari mulut dan tak punya arti.


Karena kebisuanku,
banyak sudah maksud yang tidak tersampaikan,
lebih banyak lagi ingin yang tak pernah terwujud.
Haha... Aku sudah tidak peduli lagi apa yang ku inginkan.
Biar kubuang saja ke laut untuk makan ikan.
Karena meskipun sudah sering aku ucapkan, apakah pernah sekali kau cerna ucapan ini?
aku rasa tidak, dan akupun tak peduli.


Kadang aku tertawa sendiri,
Kadang marah ku menjadi,
Kadang aku terbangun dari mimpi dengan hati sedih.


Tidak usah kau temani, aku ingin sendiri.
Aku tidak mau di kasihani.
Cukup kau berikan aku senyum sebelum pergi.

0 comments:

Post a Comment